Nextag Bot - Tool Auto Posting Afiliasi Nextag Ke Blogspot Dan Wordpress

Rp 350.000
Nextag Bot, sesuai dengan namanya merupakan tool yang berguna untuk memposting produk - produk Nextag yang berisi ID afiliasi anda ke platform Blogspot ataupun Wordpress. Apa sih sebenarnya Nextag itu? Mungkin bagi anda yang berkecimpung di dunia afiliasi beberapa sudah ada yang tahu. Nextag adalah salah satu situs afiliasi seperti layaknya amazon. Sooo..jika kita mampu menjualkan produknya lewat link afiliasi kita, maka kita akan mendapatkan komisi.

Nah..terus apa kelebihan dari Nextag Bot ini. Nextag Bot dirancang untuk melakukan scrap semua produk Nextag melalui API yang disediakan. Dengan memakai API tentunya proses lebih cepat dan kerja bot jadi ringan. Selain itu metode post di Nextag Bot ada beberapa jenis. Jadi anda mempunyai banyak pilihan untuk memposting produk Nextag ke blog anda. Anda bisa memakai metode import XML untuk Blogspot dan Wordpress ataupun metode post remote XMLRPC untuk platform Wordpress.


FEATURE :
  1. Support Blogspot dan Wordpress
  2. Fast Grabbing, menggunakan API Nextag
  3. Grabbing Google Image
  4. Inject Keyword via Google Snippet/AGC
  5. Ping Sitemap, biar cepat terindex
  6. Low Resource

Untuk menjalankan Nextag Bot sangat mudah. Pastikan sebelum menjalankan Nextag Bot, komputer anda sudah terinstal minimal Microsoft.NET Framework 3.5. Untuk panduan penggunaan Nextag Bot bisa anda download pada link dibawah ini. Untuk order Nextag Bot silakan kontak KESINI

Screnshoot pendapatan setelah 2 bulan memakai Nextag Bot



DEMO BLOG 1
DEMO BLOG 2

DOWNLOAD PETUNJUK PENGGUNAAN NEXTAG BOT

DOWNLOAD NEXTAG BOT





Anda mungkin juga menyukai produk ini:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Software House Bot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger